Tabung Acrylic / Pipa Acrylic .... Kami jual dengan berbagai ukuran !

Proses pembuatan pipa akrilik

Kebutuhan akan tabung akrilik memang cukup tinggi. Selain bahan dan bentuk yang mendukung, pertumbuhan perindustrian indonesia pun semakin cepat dan dinamis, sehingga permintaan akan pipa acrylic ini bisa terjaga dan terus bertambah.

Proses pembuatan pipa akrilik ini diolah dengan bahan2 kimia unik, sehingga tidak hanya cukup menarik untuk dilihat mata, tetapi juga kualitasnya harus bisa diterima. GEHR salah satu perusahaan jerman, memproduksi pipa/tabung ini dengan mesin dan alat yang sangat mutahir, yang konon katanya cuma mereka satu-satunya yang punya mesin itu. 

Mesin tersebut bisa memproduksi ratusan bahkan ribuan tabung berbagai ukuran dalam sehari tergantung permintaan. Di Indonesia merupakan salah satu negara importir untuk produk GEHR ini. Jika kita melihat ke ranah pasar plastik di Jakarta misalnya, banyak kita menjumpai tabung2 yang dijual , namun tabung tersebut tidak bisa mengalahkan kualitas tabung buatan gehr ini. Kebanyakan pipa atau tabung produksi dari china yang sering kita jumpai.

Produksi yang berkualitas pasti juga akan menghasilkan barang yang bagus juga. Mesin yang handal serta karyawan profesional dari industri plastik dari GEHR, tetap menjadi andalan dalam mengimbangi pasar di dunia. Jadi, silakan anda main2 dan verifikasi terlebih dahulu mengenai tabung yang berkualitas menurut anda.