Tabung Acrylic / Pipa Acrylic .... Kami jual dengan berbagai ukuran !

Apa itu tabung akrilik ?

Selamat siang, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan ini saya mau ngerumpi seputar tabung acrylic. Ada yang tau ga tabung akrilik itu apa dan bagaimana bentuknya? mari kita bahas yaa..

Mungkin dari antara pembaca udah banyak yang tau kalo istilah akrilik berupa bahan seperti kaca kan? dan akrilik ga gampang pecah kayak kaca silika. biasanya yang orang2 tau, akrilik itu berbentuk lembaran dengan berbagai ukuran ketebalan dan komposisi warna yang variatif. Nah, sedangkan tabung akrilik yang mau kita bahas ini adalah akrilik dengan bentuk tabung atau pipa.

Ada temen saya yang nanya kayak gini.. " kalo akrilik berbentuk pipa atau tabung buat apaan ya? " langsung ane jawab : ya banyak , kalo orang2 yang kelebihan duit, tabung tersebut bisa dipake buat wadah kabel atau wadah barang-barang yang menurut dia perlu... tapi kalo tepat fungsinya, sebenarnya tabung ini bisa dipake buat wadah lampu, buat meracik air2 kimia kalo di laboratorium, ato bisa juga dipake buat kontrol produksi bahan makanan atau minuman pada industri. ya pokoknya banyak deh..

Tabung akrilik banyak ukurannya, yang panjang 0,25 meter sampai 2 meter pun ada kita jual, lalu diameternya pun bervariasi dari 8mm sampe 3 cm-an.. ya tinggal pilih aja hehehe... (maaf ngalor ngidul tulisannya, maklum baru belajar buat artikel)

Intinya sih mau lembaran ato berupa pipa, ya sama saja... keduanya terbuat dari bahan dasar akrilik ato PMMA buat istilah kerennya ..wkwk. jadi gimana? udah tau kan tabung akrilik itu kayak apa? semoga informasi yang singkat ini bisa membantu temen-temen yang lagi cari2 artikel di internet. O..ya ane lupa, Btw tabung akrilik yang ane jual buatan eropa lho, bukan buatan china negara sejuta umat. heheee.. sampai jumpa lagi ya :p